Laman

Senin, 27 Juli 2015

Hipnoterapi sembuhkan gangguan kecemasan berlebihan

Kecemasan adalah emosi manusia yang normal bahwa setiap orang pernah mengalaminya. Seperti banyak orang merasa cemas, atau gugup, ketika menghadapi masalah di tempat kerja, sebelum ujian, sebelum tampil dimuka umum atau membuat keputusan penting.


Gangguan kecemasan (anxiety disorder) adalah hal yang berbeda. Mereka dapat merasakan penderitaan sedemikian rupa sehingga mengganggu kemampuan untuk menjalani hidup seperti orang pada umumnya.
Berikut ini adalah beberapa jenis gangguan kecemasan diantaranya :

1. Panic Attack / Serangan Panik

Orang dengan kondisi ini memiliki perasaan diteror yang dating secara tiba-tiba dan mendadak tanpa peringatan. Gejala lain dari serangan panik termasuk berkeringat, nyeri dada, palpitasi (luar biasa kuat atau detak jantung tidak teratur), dan perasaan terhentak, yang dapat membuat seseorang merasa seolah-olah mengalami serangan jantung.

2. Kecemasan gangguan sosial

Juga disebut fobia sosial, gangguan kecemasan sosial melibatkan khawatir yang luar biasa dan kewaspadaan diri tentang situasi sosial sehari-hari. Seperti rasa khawatir disebabkan oleh rasa takut akan dihakimi oleh orang lain, atau takut berlebihan jika mendapatkan rasa malu atau ejekan.

3. Fobia spesifik 

Sebuah fobia spesifik adalah ketakutan yang intens terhadap objek tertentu atau peristiwa, seperti ular, ketinggian, terbang, dsb.

4.Gangguan kecemasan berlebihan

Gangguan kecemasan berlebihan ini terkadang tidak realistis yang terkadang datang tanpa sebab dan memunculkan perasaan mengganggu yang luar biasa.

Apa saja gejala gangguan kecemasan?

Gejala kecemasan bervariasi tergantung pada jenis gangguan kecemasan, tetapi gejala umum meliputi:

– Perasaan panik, ketakutan, dan kegelisahan
– Gangguan tidur
– Tangan dan / atau kaki dingin atau berkeringat
– Sesak napas
– Jantung berdebar-debar
– Merasa gelisah
– Mulut kering
– Mati rasa atau kesemutan di tangan atau kaki
– Mual
– Ketegangan otot
– Pusing.

Mengatasi kecemasan

Lakukanlah sebuah hobby sehingga membuat hidup lebih bergairah dan menyenangkan agar pikiran dapat rileks dan mengurangi tingkat stress yang tinggi sehingga menyebabkan kecemasan. Selain ini, Hipnoterapi juga dikenal sangat baik untuk mengatasi rasa cemas yang berlebihan ini.

Accurate Health Center Medan merupakan salah satu solusi terapi untuk anda sebab merupakan sebuah rangkaian terapi holistik  yang menyediakan konsultasi psikologi, terapi psikologi, hipnoterapi, akupunktur yang dapat  membantu anda dalam rangka memberikan sebuah sesi terapi penyembuhan bagi anda yang mempunyai gangguan kecemasan berlebihan.

Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar